Syaraf Kejepit Tulang Ekor

Syaraf Kejepit Tulang Ekor

Mengetahui penyebab dari suatu penyakit akan memudahkan kita dalam melakukan penanganan, perawatan, sekaligus pencegahan agar jangan sampai terjadi lagi. Ada banyak kondisi yang berbeda yang dapat menyebabkan tulang ekor sakit. Walupun tak jarang, penyebab pasti dari rasa sakit itu tidak diketahui (idiopathic). Adapun penyebab tulang ekor sakit yang telah diketahui meliputi duduk dengan kuat atau terjatuh pada posisi duduk pada permukaan yang keras. Pukulan langsung ke tulang ekor, misalnya saat olah raga. Tulang ekor bisa terluka atau patah saat melahirkan. Tekanan atau gesekan berulang terhadap tulang ekor, seperti saat bersepeda. Sangat bahaya sekali ketika syaraf tulang ekor kejepit tentu bukanlah suatu keadaan yang mengenakkan karena bisa menghambat segala jenis kegiatan sehari-hari. Saraf terjepit juga merupakan satu kondisi yang dapat terjadi di berbagai bagian tubuh, seperti misalnya lengan, punggung, leher maupun organ tubuh lainnya. Rasa nyerinya bakal tak tertahankan dan inilah yang bisa menjadi penghalang dalam menjalani aktivitas rutin seperti normalnya.

Gejala Syaraf Terjepit :
  • Nyeri
  • Mati rasa
  • Kesemutan
  • Otot lemas

Penyebab dari syaraf terjepit sangat bervariasi contohnya seperti cedera pinggang, tulang ekor, tulang belakang, sering posisi tidur tidak benar dalam waktu yang cukup lama dan memiliki keluhan penyakit degeneratif. Saraf yang terjepit dapat terjadi di bagian tubuh mana saja. Jika saraf terjepit terjadi pada pada area tulang belakang sampe tulang ekor, maka akan memberikan tekanan pada suatu syaraf yang dapat menyebabkan terjadinya rasa sakit di bagian belakang pinggul. Jadi anda bisa mengobati tulang yang bermasalah dengan memakai Lumbar Pillow juga memperlancar peredaran dan oksigen hingga ke otak, mengobati nyeri dank ram pada tulang, dan memperbaiki sum-sum tulang yang sobek. Lumbar Pillow sangat baik untuk terapi Anda setiap hari di rumah. Bantal terapi ini akan menjaga kesehatan tulang Anda yang normal dan mengobati tulang Anda yang bermasalah. Bantal ini banyak sekali manfaatnya.

Manfaat Lumbar Health Pillow :

  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki anulus dan  jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan  anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.

Syaraf Kejepit Di Punggung, Saraf Gigi Terjepit, Syaraf Kejepit
Syaraf Kejepit Di Punggung, Saraf Gigi Terjepit, Syaraf Kejepit

Syaraf Kejepit Bagian Leher, Saraf Lutut Kejepit, Ramuan Syaraf Kejepit
Syaraf Kejepit Bagian Leher, Saraf Lutut Kejepit, Ramuan Syaraf Kejepit


Cara Pemakaian Lumbar Health Pillow:

  • Awal pemakaian temperatur terendah 40°C selama 10 menit. Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa keluhan suhu dinaikkan menjadi 45°C dengan lama pemakaian 15 menit.
  • Digunakan pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang masih lentur dan belum kaku. Dapat diulangi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi dapat istirahat.
  • Posisi tubuh terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang. Pemakaian dianjurkan beserta diet pola makan dan olahraga.
  • Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas dapat ditambahkan Sunblock atau krim pelembab.

Jangan digunakan untuk:

Pasien dengan tumor ganas, asma, jantung, penyumbatan syaraf, wanita hamil, atau wanita yang sedang menstruasi, orang yang memakai alat pacu jantung atau tubuh yang mengandung logam asing, sehabis operasi dan dalam masa pemulihan.

Berat Produk:

Berat Asli : 1.42 Kg
Berat Paket : 1.58 Kg
Volume : 34.5cm x 11.5cm x 30cm
Berat Pengiriman : 2 Kg

Segera pesan di toko kami.

Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update