Syaraf Kejepit Di Kepala

Syaraf Kejepit Di Kepala, Syaraf Kejepit Di Bahu, Syaraf Kejepit Di Punggung

Syaraf kejepit merupakan gangguan pada sistem syaraf yang mengakibatkan rasa nyeri atau rasa tidak nyaman, pegal, mati rasa, kesemutan serta kelemahan otot pada sepanjang jalur saraf, kondisi ini dapat mengakibatkan kerusakan pada syaraf bahkan cacat permanen dan kelumpuhan, penyebabnya sangat bervariasi contohnya seperti cedera pada pinggang atau tulang belakang, kebiasaan posisi tubuh yang tidak benar dalam waktu cukup lama dan penyakit degeneratif.Saraf yang terjepit dapat terjadi di bagian tubuh mana saja. Jika saraf terjepit terjadi pada lempengan tulang belakang bagian bawah, maka akan memberikan tekanan pada suatu akar saraf yang dapat menyebabkan rasa sakit di bagian belakang kaki (linu pinggul). Pembengkakan yang terjadi di sekitar saraf dapat disebabkan oleh adanya memar, luka, serta kondisi-kondisi lain tak terkecuali pembengkakan anggota tubuh saat kehamilan. Faktor genetis juga dapat memicu timbulnya penyakit saraf kejepit karena sejarah keluarga cukup berpotensi memanifestasikan kondisi serupa. Jika anda merasakan gangguan saraf dikepala anda sebaiknya anda menggunakan lumbar pillow karena bisa mengobati beberapa penyakit yang disebabkan akibat syaraf yang terjepit. Jadi jika anda merasakan gangguan terjepit di saraf kepala anda anda harus tau beberapa gejalanya seperti yang dibawah ini.

Gejala Saraf Kejepit Di Kepala:
  • Mati Rasa
  • Nyeri
  • Kelemahan Otot Sepanjang Alur Saraf
  • Kesemutan
  • Pusing

Syaraf kejepit tentu bukanlah suatu keadaan yang mengenakkan karena bisa menghambat segala jenis kegiatan sehari-hari. Saraf terjepit juga merupakan satu kondisi yang dapat terjadi di berbagai bagian tubuh, seperti misalnya lengan, punggung, leher maupun organ tubuh lainnya. Rasa nyerinya bakal tak tertahankan dan inilah yang bisa menjadi penghalang dalam menjalani aktivitas rutin seperti normalnya. Jadi jika anda ingin merawat tulang anda bisa menggunakan bantal lumbar pillow karena bantal ini banyak sekali mamfaatnya Lumbar Pillow yang merupakan bantal terapi yang mengandung obat China dan biji tourmaline sangat efektif dalam mengatasi masalah pada tulang. Selain mengatasi kelainan tulang, Lumbar Pillow juga memperlancar peredaran dan oksigen hingga ke otak, mengobati nyeri dank ram pada tulang, dan memperbaiki sum-sum tulang yang sobek. Banyak sekali manfaat dari bantal lumbar pillow ini.

Manfaat Lumbar Health Pillow :

  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki anulus dan  jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan  anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.

Cara Pemakaian Lumbar Health Pillow:

  • Awal pemakaian temperatur terendah 40°C selama 10 menit. Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa keluhan suhu dinaikkan menjadi 45°C dengan lama pemakaian 15 menit.
  • Digunakan pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang masih lentur dan belum kaku. Dapat diulangi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi dapat istirahat.
  • Posisi tubuh terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang. Pemakaian dianjurkan beserta diet pola makan dan olahraga.
  • Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas dapat ditambahkan Sunblock atau krim pelembab.

Syaraf Kejepit Di Leher, Syaraf Kejepit Di Jari Tangan, Syaraf Kejepit Di Bahu
Syaraf Kejepit Di Leher, Syaraf Kejepit Di Jari Tangan, Syaraf Kejepit Di Bahu

Syaraf Kejepit Di Wajah, Syaraf Kejepit Di Paha, Syaraf Kejepit Herbal
Syaraf Kejepit Di Wajah, Syaraf Kejepit Di Paha, Syaraf Kejepit Herbal


Jangan digunakan untuk:

Pasien dengan tumor ganas, asma, jantung, penyumbatan syaraf, wanita hamil, atau wanita yang sedang menstruasi, orang yang memakai alat pacu jantung atau tubuh yang mengandung logam asing, sehabis operasi dan dalam masa pemulihan.

Berat Produk:

Berat Asli : 1.42 Kg
Berat Paket : 1.58 Kg
Volume : 34.5cm x 11.5cm x 30cm
Berat Pengiriman : 2 Kg

Segera pesan di toko kami.


Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update