Pijat Syaraf Kejepit Jogja

Pijat Syaraf Kejepit Jogja, Syaraf Kejepit Di Bahu

Pijat di Jogja ini memakai metode yang sangat bagus sekali untuk pemijatan syaraf yang terjepit karena tidak semua orang paham tentang pijat mengenai syaraf yang terjepit. Metode terapi syaraf kejepit di Yogyakarta itu merupakan sebuah terapi yang memadukan Pijat Urat Syaraf dengan Fisioterapi, Akupresur (Akupunktur tanpa jarum) Reflexiologi dan terapi stimulasi simpul-simpul syaraf dengan mikro energi listrik, banyak orang yang menyebutnya dengan terapi listrik untuk memudahkan penyebutannya. Dengan metode ini akan membantu menstimulasi titik-titik syaraf dan organ tertentu yang mengalami gangguan. Atau mengalami sakit-sakit yang lainnya saraf kejepit bisa dipicu ketika ada tekanan pada saraf. Tekanan bisa disebabkan oleh gerakan yang dilakukan berulang-ulang untuk jangka waktu lama, contohnya posisi siku ditekuk saat tidur. Tekanan saraf dapat terjadi ketika saraf tertekan antara jaringan dengan ligamen, tendon, atau tulang. Rapuh sekali ya, kedengarannya? Ya, saraf yang paling rapuh dalam tubuh kita yaitu ketika ditempatkan pada jaringan sempit di tubuh kita, tetapi jaringan lunak untuk melindungi saraf tersebut hanya sedikit. Jadi jika keluarga anda anda yang terkena syaraf terjepit sebaiknya lakukan pengobatan dini, bisa dengan pijat, obat herbal, dokter, alami. dll. 

Meski gejala biasanya terbatas pada daerah yang dipersarafi oleh saraf medianus, tidak jarang rasa nyeri dan kesemutan hanya pada pergelangan tangan, atau malah seluruh tangan. Gejala sensorik dapat menjalar sampai lengan bawah (di bawah siku). Gejala CTS biasanya memburuk pada malam hari dan sering membuat pasien terbangun dari tidur. Aktivitas yang memerlukan gerakan berulang-ulang pada tangan dan pergelangan tangan dapat memperberat gejala. Dengan mengibas-ngibaskan tangan, atau mengaliri tangan dengan air hangat dikatakan dapat mengurangi gejala CTS. Anda juga bisa menggunakan bantal lumbar pillow ini sebagai bantal untuk merawat tulang anda bisa menggunakan bantal lumbar pillow karena bantal ini banyak sekali manfaatnya Lumbar Pillow yang merupakan bantal terapi yang mengandung obat China dan biji tourmaline sangat efektif dalam mengatasi masalah pada tulang. Selain mengatasi kelainan tulang, Lumbar Pillow juga memperlancar peredaran dan oksigen hingga ke otak, mengobati nyeri dank ram pada tulang, dan memperbaiki sum-sum tulang yang sobek.

Manfaat Lumbar Health Pillow :

  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki anulus dan  jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan  anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.

Nyeri Syaraf Kejepit, Foto Syaraf Kejepit, Forum Syaraf Kejepit
Nyeri Syaraf Kejepit, Foto Syaraf Kejepit, Forum Syaraf Kejepit

Obat Syaraf Urat Kejepit, Ramuan Syaraf Kejepit, Foto Syaraf Kejepit
Obat Syaraf Urat Kejepit, Ramuan Syaraf Kejepit, Foto Syaraf Kejepit

Cara Pemakaian Lumbar Health Pillow:

  • Awal pemakaian temperatur terendah 40°C selama 10 menit. Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa keluhan suhu dinaikkan menjadi 45°C dengan lama pemakaian 15 menit.
  • Digunakan pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang masih lentur dan belum kaku. Dapat diulangi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi dapat istirahat.
  • Posisi tubuh terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang. Pemakaian dianjurkan beserta diet pola makan dan olahraga. 
  • Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas dapat ditambahkan Sunblock atau krim pelembab. 

Jangan digunakan untuk:

Penderita dengan tumor ganas, asma, jantung, penyumbatan syaraf, wanita hamil, atau wanita yang sedang menstruasi, orang yang memakai alat pacu jantung atau tubuh yang mengandung logam asing, sehabis operasi dan dalam masa pemulihan.

Berat Produk:

Berat Asli : 1.42 Kg
Berat Paket : 1.58 Kg
Volume : 34.5cm x 11.5cm x 30cm
Berat Pengiriman : 2 Kg

Segera pesan di toko kami.

Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update