Syaraf Kejepit Dengan Transfer Factor

Syaraf Kejepit Dengan Transfer Factor

Syaraf kejepit, yang dalam bahasa medisnya adalah HNP  (Hernia Nucleus Pulposus), adalah seuatu jenis penyakit yang sangat akrab dengan siapapun.  Artinya, siapapun orangnya berpotensi terkena Syaraf Kejepit, baik itu yang tua, muda, gagah, sehat, tidak pandang bulu. Siapapun bisa saja berkemungkinan terkena syaraf kejepit. Mereka yang sangat berkemungkinan terkena syaraf kejepit, adalah mereka yang pernah mengalami kecelakaan, terjatuh ataupun sekedar terpeleset, dan mereka yang sering melakukan over gerak, seperti atlet misalnya, ataupun para serdadu, bahkan ibu rumah tangga yang banyak melakukan pekerjaan rumah tangga bisa saja terkena syaraf kejepit. Akan tetapi potensi tertinggi didominasi oleh factor kecelakaan. Orang yang mengalami kecelakaan, kalau itu tidak berdarah, tidak bocor, tidak patah tulang, biasanya dianggap remeh oleh orang. Justru dengan kondisi yang demikian ini, si korban kecelakaan sekian tahun kedepan akan bermasalah dengan kesehatannya sehubungan dengan syaraf kejepit akibat kecelakaan sekian tahun yang lalu. Namun, disamping yang sudah disebutkan diatas, ada penyakit tertentu yang bisa juga menjadi penyebab syaraf kejepit, HNP, misalnya osteoporosis, osteo astrrithis, ataupun asam urat. Jadi sangat bahaya sekali bukan. 


Jadi anda harus jaga sekali kesehatan tulang anda Lumbar Pillow yang merupakan bantal terapi yang mengandung obat China dan biji tourmaline sangat efektif dalam mengatasi masalah pada tulang. Selain mengatasi kelainan tulang, Lumbar Pillow juga memperlancar peredaran dan oksigen hingga ke otak, mengobati nyeri dank ram pada tulang, dan memperbaiki sum-sum tulang yang sobek. Lumbar Pillow sangat baik untuk terapi Anda setiap hari di rumah. Bantal terapi ini akan menjaga kesehatan tulang Anda yang normal dan mengobati tulang Anda yang bermasalah. 

Manfaat Lumbar Health Pillow :

  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki anulus dan  jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan  anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.

Syaraf Kejepit Di Tangan, Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor, Syaraf Kejepit Di Urut
Syaraf Kejepit Di Tangan, Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor, Syaraf Kejepit Di Urut

Syaraf Kejepit Di Wajah, Syaraf Kejepit Di Kaki, Syaraf Kejepit Di Bahu
Syaraf Kejepit Di Wajah, Syaraf Kejepit Di Kaki, Syaraf Kejepit Di Bahu




Cara Pemakaian Lumbar Health Pillow:

  • Awal pemakaian temperatur terendah 40°C selama 10 menit. Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa keluhan suhu dinaikkan menjadi 45°C dengan lama pemakaian 15 menit.
  • Digunakan pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang masih lentur dan belum kaku. Dapat diulangi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi dapat istirahat.
  • Posisi tubuh terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang. Pemakaian dianjurkan beserta diet pola makan dan olahraga.
  • Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas dapat ditambahkan Sunblock atau krim pelembab.

Jangan digunakan untuk:

Pasien dengan tumor ganas, asma, jantung, penyumbatan syaraf, wanita hamil, atau wanita yang sedang menstruasi, orang yang memakai alat pacu jantung atau tubuh yang mengandung logam asing, sehabis operasi dan dalam masa pemulihan.

Berat Produk:

Berat Asli : 1.42 Kg
Berat Paket : 1.58 Kg
Volume : 34.5cm x 11.5cm x 30cm
Berat Pengiriman : 2 Kg

Segera pesan di toko kami.
Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update