Syaraf Kejepit Di Bahu

Syaraf Kejepit Di Bahu, Syaraf Kejepit Gejala

Syaraf kejepit merupakan kondisi dimana terjadi kompresi saraf yang cenderung terjadi akibat adabnya tekanan yang berlebihan dan biasanya terjadi pada saraf bagian tulang rawan, tulang, otot dan tendon. Biasanya syaraf kejepit bisa menimbulkan rasa sakit di bahu, leher atau bahkan punggung bagian bawah.Jika terjadi pada bagu maka bisa membatasi fungsi utama bahu yang mana pada gilirannya bisa menyebabkan melemahnya otot. Jadi jika anda sudah mengetahui beberapa gejalanya itu bisa jadi bahu anda terkena syaraf kejepit. 
Ketika anda mengalami kejepit di bagian bahu sebagiknya anda harus mengetahui apakah itu sakit bahu biasa atau bahu kejepit apabila salah satu jaringan saraf terganggu, maka hal tersebut dapat mempengaruhi jaringan saraf yang lain di dalam tubuh. Sebagai contoh, apabila terdapat saraf terjepit di tangan yang mengakibatkan mati rasa, nyeri dan kelemahan, maka jaringan saraf sekitarnya juga terganggu. Hal ini membuat otot-otot di tangan dan pergelangan dapat menyusut hingga mengakibatkan kelemahan akut. Bisa juga gejala-gejala saraf kejepit dibiarkan dalam waktu lama, maka hal ini dapat menyebabkan kerusakan jaringan saraf sehingga dapat mengakibatkan hilangnya koordinasi fisik dan keseimbangan serta sensivitas pada jenis kontak fisik.

Saraf rusak Saat terjadi saraf kejepit dan tidak ditangani secara tepat dan cepat, maka saraf akan rusak dan justru kehilangan fungsinya. Aktivitas dari saraf pun akan menjadi terganggu dan bila penderita tetap memaksakan diri untuk melakukan kegiatannya, saraf kejepit akan makin parah kerusakannya. Itulah mengapa aktivitas yang berat sangat perlu untuk dihindari. Anda sebaiknya memakai bantal lumbar pillow karena bisa membantu kesehatan tulang dan banyak sekali manfaatnya.

Manfaat Lumbar Health Pillow :

  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki anulus dan  jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan  anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.

Syaraf Kejepit Hnp, Syaraf Kejepit Herbal, Syaraf Kejepit Di Tangan
Syaraf Kejepit Hnp, Syaraf Kejepit Herbal, Syaraf Kejepit Di Tangan

Syaraf Kejepit Di Rahang, Syaraf  Kejepit Di Urut, Syaraf Kejepit Di Kepala
Syaraf Kejepit Di Rahang, Syaraf  Kejepit Di Urut, Syaraf Kejepit Di Kepala
Cara Pemakaian Lumbar Health Pillow:

  • Awal pemakaian temperatur terendah 40°C selama 10 menit. Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa keluhan suhu dinaikkan menjadi 45°C dengan lama pemakaian 15 menit.
  • Digunakan pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang masih lentur dan belum kaku. Dapat diulangi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi dapat istirahat.
  • Posisi tubuh terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang. Pemakaian dianjurkan beserta diet pola makan dan olahraga.
  • Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas dapat ditambahkan Sunblock atau krim pelembab.

Jangan digunakan untuk:

Pasien dengan tumor ganas, asma, jantung, penyumbatan syaraf, wanita hamil, atau wanita yang sedang menstruasi, orang yang memakai alat pacu jantung atau tubuh yang mengandung logam asing, sehabis operasi dan dalam masa pemulihan.

Berat Produk:

Berat Asli : 1.42 Kg
Berat Paket : 1.58 Kg
Volume : 34.5cm x 11.5cm x 30cm
Berat Pengiriman : 2 Kg

Segera pesan di toko kami.
Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update