Syaraf Kejepit Guntoro

Syaraf Kejepit Guntoro

Bahaya yang bisa diakibatkan dari syaraf kejepit yaitu Apabila salah satu jaringan saraf terganggu, maka hal tersebut dapat mempengaruhi jaringan saraf yang lain di dalam tubuh. Sebagai contoh, apabila terdapat saraf terjepit di tangan yang mengakibatkan mati rasa, nyeri dan kelemahan, maka jaringan saraf sekitarnya juga terganggu. Hal ini membuat otot-otot di tangan dan pergelangan dapat menyusut hngga mengakibatkan kelemahan akut. Nah ternyata Guntoro sempat mengalami kelumpuhan nah dengan melakukan pengobatan ke dokter, Maka dari itu jika kalian sudah mengetahu gejala syaraf kejepit langsung saja lakukan pengobatan yang rutin.

Saraf terjepit merupakan kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf sehingga saraf tidak dapat melakukan pekerjaanya dengan baik. Dalam istilah medis, saraf kejepit ini disebut dengan Herniated Nucleus Pulposus (HNP) yang berarti adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang sehingga menekan saraf. Penonjolan tersebut menimbulkan rasa sakit, kesemutan dan kelemahan anggota gerak. Jadi jika anda ingin merawat tulang anda bisa menggunakan bantal lumbar pillow karena bantal ini banyak sekali manfaatnya Lumbar Pillow yang merupakan bantal terapi yang mengandung obat China dan biji tourmaline sangat efektif dalam mengatasi masalah pada tulang. Selain mengatasi kelainan tulang, Lumbar Pillow juga memperlancar peredaran dan oksigen hingga ke otak, mengobati nyeri dank ram pada tulang, dan memperbaiki sum-sum tulang yang sobek.

Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor, Syaraf Kejepit Di Bahu, Foto Syaraf Kejepit
Syaraf Kejepit Di Tulang Ekor, Syaraf Kejepit Di Bahu, Foto Syaraf Kejepit

Syaraf Kejepit Herbal, Syaraf Kejepit Hnp, Syaraf Kejepit Bmca
Syaraf Kejepit Herbal, Syaraf Kejepit Hnp, Syaraf Kejepit Bmca

Cara Pemakaian Lumbar Health Pillow:
  • Awal pemakaian temperatur terendah 40°C selama 10 menit. Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa keluhan suhu dinaikkan menjadi 45°C dengan lama pemakaian 15 menit.
  • Digunakan pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang masih lentur dan belum kaku. Dapat diulangi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi dapat istirahat.
  • Posisi tubuh terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang. Pemakaian dianjurkan beserta diet pola makan dan olahraga.
  • Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas dapat ditambahkan Sunblock atau krim pelembab.

Manfaat Lumbar Health Pillow :

  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki anulus dan  jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan  anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.

Fungsi Bantal Terapi Lumbar Pillow:

  •  Meningkatkan dan melancarkan aliran darah.
  •  Ion positif dapat meningkatkan kadar O2 di otak.
  •  Meluruskan, merenggangkan dan menata kembali anatomi tulang belakang.
  •  Merekatkan kembali sumsum tulang yang robek.
  •  Meredakan kram dan nyeri-nyeri.
  •  Membantu penyembuhan masalah pada tulang belakang.

Jangan digunakan untuk:

Penderita dengan tumor ganas, asma, jantung, penyumbatan syaraf, wanita hamil, atau wanita yang sedang menstruasi, orang yang memakai alat pacu jantung atau tubuh yang mengandung logam asing, sehabis operasi dan dalam masa pemulihan.


Berat Produk:

Berat Asli : 1.42 Kg
Berat Paket : 1.58 Kg
Volume : 34.5cm x 11.5cm x 30cm
Berat Pengiriman : 2 Kg

Segera pesan di toko kami.

Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update