Cara Mengobati Wasir Secara Alami

Cara Mengobati Wasir Secara Alami

Ada beberapa cara mengobati wasir secara alami yang bisa kalian lakukan dirumah dengan bahan-bahan yang mungkin ada disekitar rumah anda, yang pasti cara mengobati wasir secara alami ini tidak akan ada efek sampingnya seperti obat herbal yang sedikit ada efek sampingnya. Lebih aman jika anda mengobatinya secara alami saja. Terdapat berbagai proses pilihan yang dimanfaatkan sebagai obat wasir tradisional. Obat yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa menimbulkan bahaya bagi kesehatan. Seperti yang diketahui bahwa obat yang alami itu jauh lebih efektif dan lebih baik bagi proses penyembuhan diri dari suatu penyakit. Begitu juga pada resiko ambeien ini, bisa ditangani lebih cepat akan lebih baik. Terlebih bilamana proses perawatan dilakukan secara rutin dan teratur, bisa membuat hasil atau kesembuhan yang lebih mudah.

1. Ternyata akar jeruk nipis bisa mengeobati wasir juga dengan cara ambillah akar jeruk nipis secukupnya lalu dicuci sampai bersih. Panaskan bersama air putih hingga mendidih. Saat air tersebut matang, biarkan terlebih dahulu hingga dingin. Saring air dan minum setiap satu gelas saja dalam sekali minum. Bilamana masih tersisa, bisa diminum pada waktu berikutnya.

2.   Daun sosor bebek juga bisa jadi salah satu mengobati Sosor bebek merupakan salah satu tanaman hias yang bermanfaat untuk mengobati ambeien. Ambil 50 lembar daun sosor bebek, cuci bersih lalu dikeringkan. Setelah benar-benar kering, lalu ditumbuk hingga halus. Ambil bubuk daun sosor bebek sebanyak 1 sendok makan, lalu seduh dengan 3/4 gelas air panas. Aduk dan diminum selagi hangat. Lakukan pengobatan ini 3 kali sehari sampai sembuh. Agar rasanya lebih enak, bisa menambahkan 1 sendok makan madu ke dalam air seduhan.

3.  Dari hari ke hari, sepertinya mata kita semakin terbuka, seolah-olah manfaat daun jambu biji ini tak ada habisnya. Selain untuk obat sakit perut menggunakan daun jambu biji. Sekarang, kita harus menggunakan daun jambu biji untuk mengobati ambeien. Caranya cukup mudah, ambil pucuk daun jambu biji secukupnya, lalu ditumbuk bersama dengan sebuah pisang batu. Peras airnya lalu diminum.

Semoga beberapa cara wasir atau ambeien ini berguna untuk anda, bagi anda yang sangat takut untuk terkena wasir anda bisa memakai bantal wasir ini jika kerjaan anda ditempat duduk anda bisa memakai bantal wasir ini karena bisa mengatasi beberapa wasir yang sangat bisa membahayakan pada kesehatan kita. Bantal Wasir yang didesain khusus untuk para penderita Wasir atau Ambeien. Anda dapat duduk dengan lebih nyaman dikarenakan tidak ada tekanan pada area sensitif Anda. Lubang pada Bantal Wasir membantu mengurangi tekanan pada area yang nyeri sehingga Anda dapat beraktifitas dengan nyaman. Bantal wasir cocok digunakan di berbagai jenis kursi sesuai dengan kebutuhan aktivitas Anda.Didukung juga dengan desain ergonomis dengan kemiringan tertentu berfungsi untuk membantu menjaga postur tubuh saat duduk menjadi lebih baik.

Wasir Obatnya Apa, Wasir Parah, Wasir Stadium 4
Wasir Obatnya Apa, Wasir Parah, Wasir Stadium 4

Wasir Stadium 3, Wasir Tanpa Operasi, Wasir Luar Bisa Sembuh
Wasir Stadium 3, Wasir Tanpa Operasi, Wasir Luar Bisa Sembuh

Manfaat Bantal Wasir:

  • Mengurangi rasa nyeri saat duduk bagi penderita Wasir atau Ambeien
  • Memberikan kenyaman saat duduk bagi para lanjut usia
  • Desain ergonomis menjaga postur duduk yang baik

Bantal Wasir Cocok Digunakan Oleh:

  • Penderita Wasir atau Ambeien
  • Anda yang baru menjalani operasi pada area dubur atau pantat
  • Anda yang memiliki keluhan sakit pada area sensitif setelah duduk lama
  • Anda yang perlu banyak duduk di kursi roda



Ukuran Bantal:




Ukuran : 40x40x7cm


Bahan Dalam : Busa Rebounded


Bahan Luar (cover) : Kulit Sintetis




Segera pesan di toko kami.

Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update