Syaraf Kejepit Di Lumba 4 dan 5

Syaraf Kejepit Di Lumba 4 dan 5

Saraf terjepit di pinggang di sebabkan oleh herniated disk lumbar (HNP) bisanya disk atau bantalan  lumbar 5 dan lumbar 4 (L4-L5) mengalami kerusakan. Gejala spesifik Saraf terjepit di pinggang meliputi nyeri di pinggang yang menjalar dari bokong, pangkal paha, betis sampai ke  ujung jari kaki mengakibatkan kaki kesemutan, terasa terbakar atau bisa juga kelemahan atau kelumpuhan pada kaki. Saraf yang tergencet / terjepit adalah saraf yang menuju ke kaki kanan. Karena itulah kaki kanan saya terasa sangat sakit dan kaku untuk digerakan. Penyebab lumbal di tulang belakang, yang sakitnya dikaki. Istilah medisnya adalah HNP, Hernia Nucleus Pulposus (HNP) adalah suatu penyakit, dimana bantalan lunak diantara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) mengalami tekanan dan pecah, sehingga terjadi penyempitan dan terjepitnya urat-urat syaraf yang melalui tulang belakang kita.


Sejumlah orang pasti pernah mendapat pengalaman urat terjepit dengan tanda sakit pada pinggang serta bagian paha sampai kaki (tungkai). Urat terjepit juga diketahui sebagai kondisi yang dinamakan HNP atau sama saja dengan Herniasi Nukleus Pulposus atau juga bisa disebut dengan istilah Herniated Nucleus Pulposus. Artinya adalah bahwa ada penonjolan inti yang berada di bagian tulang belakang dan tonjolan inilah yang dinyatakan telah membuat saraf tertekan sehingga akhirnya urat-urat terasa sakit karena terjepit. Anda juga bisa menggunakan bantal lumbar pillow ini sebagai bantal untuk merawat tulang anda bisa menggunakan bantal lumbar pillow karena bantal ini banyak sekali manfaatnya Lumbar Pillow yang merupakan bantal terapi yang mengandung obat China dan biji tourmaline sangat efektif dalam mengatasi masalah pada tulang. Selain mengatasi kelainan tulang, Lumbar Pillow juga memperlancar peredaran dan oksigen hingga ke otak, mengobati nyeri dank ram pada tulang, dan memperbaiki sum-sum tulang yang sobek.


Syaraf Kejepit Di Leher, Indikasi Syaraf Kejepit, Foto Syaraf Kejepit

Syaraf Kejepit Di Tangan, Syaraf Kejepit Herbal, Syaraf Kejepit Cts
Syaraf Kejepit Di Tangan, Syaraf Kejepit Herbal, Syaraf Kejepit Cts


Manfaat Lumbar Health Pillow :

  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki anulus dan  jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan  anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.

Cara Pemakaian Lumbar Health Pillow:

  • Awal pemakaian temperatur terendah 40°C selama 10 menit. Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa keluhan suhu dinaikkan menjadi 45°C dengan lama pemakaian 15 menit.
  • Digunakan pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang masih lentur dan belum kaku. Dapat diulangi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi dapat istirahat.
  • Posisi tubuh terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang. Pemakaian dianjurkan beserta diet pola makan dan olahraga. 
  • Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas dapat ditambahkan Sunblock atau krim pelembab. 

Jangan digunakan untuk:

Penderita dengan tumor ganas, asma, jantung, penyumbatan syaraf, wanita hamil, atau wanita yang sedang menstruasi, orang yang memakai alat pacu jantung atau tubuh yang mengandung logam asing, sehabis operasi dan dalam masa pemulihan.


Berat Produk:

Berat Asli : 1.42 Kg
Berat Paket : 1.58 Kg
Volume : 34.5cm x 11.5cm x 30cm
Berat Pengiriman : 2 Kg

Segera pesan di toko kami.

Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update