Syaraf Kejepit Di Tangan

Syaraf Kejepit Di Tangan, Syaraf Kejepit Di Bahu

Bila anda mengalami kesemutan, rasa tebal, atau nyeri pada telapak dan jari-jari tangan, dan bahkan mulai merasa lebih lemah ketika menggenggam berhati-hatilah, mungkin saja anda mengalami Carpal Tunnel Syndrome(CTS) . Syaraf kejepit pada pergelangan tangan dapat disebabkan oleh carpal tunnel syndrome. Kondisi ini disebabkan oleh penekanan (kompresi) pada syaraf median ketika ia lewat melalui jaringan yang terbatas dari pergelangan. Cubital tunnel syndrome adalah kondisi serupa yang disebabkan oleh penekanan dari syaraf ulnar pada siku. Kedua-duanya dari kondisi-kondisi ini adalah lebih umum pada orang-orang diabetes dan orang-orang yang melakukan aktivitas-aktivitas yang berulang-ulang seperti juru ketik, yang menggunakan computer keyboard untuk periode-periode waktu yang panjang, atau pekerja-pekerja jalur perakitan.

Gejala syaraf kejepit ditangan umumnya meliputi:
  • Kesemutan atau mati rasa di jari atau tangan, terutama ibu jari dan jari telunjuk.
  • Nyeri memancar atau memanjang dari pergelangan tangan sampai lengan dan bahu atau ke dalam telapak tangan atau jari.
  • Kelemahan di tangan dan kecenderungan untuk menjatuhkan benda.

Pembengkakan sekitar syaraf dapat disebabkan oleh luka, memar, atau kondisi-kondisi lain, termasuk pembengkakan dari anggota-anggota tubuh yang dapat terjadi dengan kehamilan. Kecenderungan yang diturunkan, seperti yang dimanifestasikan oleh sejarah keluarga dari kondisi serupa, dapat juga meningkatkan kesempatan individu mengembangkan syaraf terjepit. Syaraf kejepit ini harus segera di atasi karena apabila dibiarkan begitu saja dapat mengganggu aktivitas sehari-hari yang akan berdampak pada turunnya kualitas hidup dan yang paling tidak diinginkan, syaraf terjepit ini dapat menyebabkan kelumpuhan. Maka dari itu, segera atasi secepat mungkin urat syaraf yang terjepit dengan pemilihan obat yang tepat. Jadi anda bisa mengobati tulang yang bermasalah dengan memakai Lumbar Pillow juga memperlancar peredaran dan oksigen hingga ke otak, mengobati nyeri dank ram pada tulang, dan memperbaiki sum-sum tulang yang sobek. Lumbar Pillow sangat baik untuk terapi Anda setiap hari di rumah. Bantal terapi ini akan menjaga kesehatan tulang Anda yang normal dan mengobati tulang Anda yang bermasalah. Bantal ini banyak sekali manfaatnya.

Manfaat Lumbar Health Pillow :

  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki anulus dan  jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan  anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.

Syaraf Kejepit Di Leher, Syaraf Kejepit Di Pinggang, Obat Syaraf Kejepit Alami
Syaraf Kejepit Di Leher, Syaraf Kejepit Di Pinggang, Obat Syaraf Kejepit Alami

Syaraf Kejepit Di Paha, Syaraf Kejepit Di Leher, Syaraf Kejepit Di Bokong
Syaraf Kejepit Di Paha, Syaraf Kejepit Di Leher, Syaraf Kejepit Di Bokong

Cara Pemakaian Lumbar Health Pillow:

  • Awal pemakaian temperatur terendah 40°C selama 10 menit. Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa keluhan suhu dinaikkan menjadi 45°C dengan lama pemakaian 15 menit.
  • Digunakan pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang masih lentur dan belum kaku. Dapat diulangi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi dapat istirahat.
  • Posisi tubuh terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang. Pemakaian dianjurkan beserta diet pola makan dan olahraga.
  • Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas dapat ditambahkan Sunblock atau krim pelembab.

Jangan digunakan untuk:

Pasien dengan tumor ganas, asma, jantung, penyumbatan syaraf, wanita hamil, atau wanita yang sedang menstruasi, orang yang memakai alat pacu jantung atau tubuh yang mengandung logam asing, sehabis operasi dan dalam masa pemulihan.

Berat Produk:

Berat Asli : 1.42 Kg
Berat Paket : 1.58 Kg
Volume : 34.5cm x 11.5cm x 30cm
Berat Pengiriman : 2 Kg

Segera pesan di toko kami.


Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update