Jual Bantal Kesehatan Online, aneka bantal terapi kesehatan

Semua manusia normal pasti butuh dan membutuhkan tidur. Mereka butuh tidur dan tertidur dengan pulas. Sehingga, tidur juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hidup dan kehidupan manusia. Tidur bukan melulu urusan mata atau fisik, melainkan juga kerja pikiran, dan rohani. Gampangnya, tidur merupakan istirahat fisik, namun sebetulnya hampir keseluruhan eksistensi diri juga beristirahat mungkin saja, cuma napas dan alam bawa sadar yang tak pernah tidur. Salah satu perlengkapan tidur yang standar adalah bantal. Bantal untuk kepala dan dipeluk/gulung, telah menjadi harga mati bagi banyak orang, sehingga tanpa benda-benda itu, mereka tak bisa tidur dengan pulas. Penggunaan bantal dan alas tidur pada waktu tidur sangat mempengaruhi bentuk tulang belakang belakang. Menggunakan bantal akan berpengaruh pada bentuk tulang-tulang, urat, syaraf tubuh. Bahkan, terutama pada bayi, jika salah bantal maka akan mempengaruhi pertumbuhan dan bentuk kepala. Pada waktu tidur, banyak dari otot-otot yang santai atau istirahat, otot-otot dan tulang-tulang penyanggah kepala pun, ikutan lunglai seiring dengan istirahatnya tubuh atau badan secara utuh. Penggunaan bantal sewaktu tidur,  bisa sebagai alat bantu keselarasan tubuh, otot, dan tulang tubuh, sehingga tetap sehat, dan salah bantal pun, bisa membuat nyeri tulang, salah urat, dan nyeri otot. Oleh sebab itu, perlu melihat bentuk dan tebal bantal sehingga tidak mengganggu tubuh.

Buat para ibu hamil yang susah tidur karena posisi tidur sering tidak nyaman karena adanya si buah hati dialam perut, saya rekomendasikan nih bantal kesehatan yang bagus. Bantal kesehatan ini bantal yang dirancang senyaman mungkin untuk para ibu yang sedang mengandung, dengan menggunakan bantal kesehatan ini anda makin terasa nyaman saat berbaring, karena ada 2 penyangga perut yang di desain sebagai sanggaan. Bantal yang kami jual juga realtif murah. Cobalah anda untuk menggunakannya. Tidur anda pasti akan terasa lebih nyaman, bantal ini tidak menimbulkan alergi. Perawatan bantal ini juga sangat mudah. Anda cukup menjemurnya saja. Tidak usah repot-repot untuk mencucinya.
Material bantal ibu hamil ini berisi silicon hollow, bahan lembut dan tidak keras, aman untuk pernafasan, bisa dilipat menyesuaikan bentuk tubuh, dan bisa dipakai untuk jangka waktu lama menemani saat kehamilan bisa juga digunakan setelah melahirkan sebagai penopang saat menyusui. Bisa digunakan untuk menopang / penyangga tubuh saat beraktivitas lama ini antara lain :

 Manfaat dari bantal ibu hamil / maternity / pregnancy pillow ini :


  • Mengurangi efek bengkak di kaki saat kehamilan seiring dengan bertambahnya berat badan dan tekanan yang mendalam ke pembuluh vena sehingga mengalami pelebaran pembuluh darah ( vena ) dimana biasanya diikuti dengan rasa pegal dan pembuluh darah yang menonjol dan dan berkerut yang biasa disebut varis
  • Mengurangi rasa nyeri di punggung ( backpain ), di leher, dan pinggang akibat menahan beban bayi,dan tidak nyamannya posisi tidur.
  • Mengurangi rasa pegal di kaki, paha, pinggang, pinggul karena terjadi penekanan berlebihan dan posisi istirahat yang tidak nyaman.
  • Menghilangkan insomnia dan menambah kualitas tidur dikarenakan biasanya ibu hamil akan sering terbangun dimalam hari karena hasrat ingin buang air kecil maupun posisi tidur yang tidak nyaman sehingga menyebabkan kekurangan istirahat maupun kesulitan untuk tidur ( insomnia )
  • Menghilangkan kelelahan, sesak nafas dan rasa tidak nyaman lain akibat kekurangan jam istirahat.


fungsi bantal ibu hamil, manfaat bantal hamil, maternity pillow, bantal penyangga
fungsi bantal ibu hamil, manfaat bantal hamil, maternity pillow, bantal penyangga

bantal menyusui, bantal u shape, maternity pillow, bantal ibu mengandung
bantal menyusui, bantal u shape, maternity pillow, bantal ibu mengandung

katalog bantal ibu hamil

Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update