Bantal Hamil Palembang, Jual Bantal Ibu Mengandung

Bantal Hamil Palembang, Bantal Kesehatan Tulang Ekor, Seri Strawberry Warna Putih Creme

Masa kehamilan ialah masa yang sangat dinantikan oleh kedua pasangan suami istri. Masa ini ialah masa yang sangat berat karena mengandung dalam jangka waktu yang cukup lama. Dalam masa kehamilan pasti ibu hamil merasakan sakit pinggang yang begitu nyeri dan merasakan berbagai sakit lainnya. Tentunya hanya disini kami memberikan solusi masalah tersebut. Cobalah untuk menggunakan maternity pillow yang kami jual, karena maternity pillow yang kami jual disini dijamin berkualitas. Apa itu maternity pillow? Maternity pillow ialah bantal dengan keempukkan dan kelembutan ekstra untuk Ibu hamil. Dibuat dalam bentuk yang tidak biasa dengan ukuran 145x80cm sehingga Ibu hamil dapat dengan nyaman tidur sepanjang malam. Maternity pillow ialah bantal unik yang didesain seperti huruf U ( U Shape ), dimana setiap lekukannya sudah disesuaikan dengan lekuk tubuh. Sudah dilengkapi sarung warna putih untuk menjaga bantal tetap tahan lama. Maternity pillow ini juga dilengkapi dengan resleting yang mudah dibuka dan mudah juga untuk diganti sarungnya. Perawatan bantal ini juga tidak sulit bunda, bunda cukup menjemurnya saja, mengganti sarung bantalnya dan tidak perlu mencucinya.
Kami menjual bantal ibu hamil dengan harga yang murah dan siap di kirim ke Jakarta Bandung Surabaya Jogjakarta, Palembang dan seluruh kota besar lainnya di Indonesia. Bantal ibu hamil/maternity pillow adalah bantal yang dapat digunakan oleh ibu hamil selama mengandung (proses pregnancy ) untuk membantu tidur nyenyak. Bantal ini juga bisa digunakan untuk ibu menyusui atau menopang bayi dan punggung pada proses memberikan ASI.
Bantal mengandung ini sudah populer di luar sana, digunakan oleh para selebritis kelas dunia.
Banyak review materinity pillow diluar negeri yang bisa anda cek di youtube.



Panjang : 145 cm
Lebar : 80 cm
Isi : Silicon

Berat + Packing : 4 kg
Sarung : Katun

Ada resleting
Pemesanan Via Whatsapp : 087889677396
Pengiriman dari Jakarta
Harga : Rp. 350.000
Berat : < > 4 kg

Bantal Hamil Palembang, Bantal Kesehatan Tulang Ekor, Bantal Orang Hamil
Bantal Hamil Palembang, Bantal Kesehatan Tulang Ekor, Bantal Orang Hamil

manfaat bantal ibu hamil, cara kerja bantal ibu hamil, bantal ibu hamil penghilang kram, kesemutan, vertigo, backpain
manfaat bantal ibu hamil, cara kerja bantal ibu hamil, bantal ibu hamil penghilang kram, kesemutan, vertigo, backpain

Manfaat dari bantal ibu hamil / maternity / pregnancy pillow ini :


  • Mengurangi efek bengkak di kaki saat kehamilan seiring dengan bertambahnya berat badan dan tekanan yang mendalam ke pembuluh vena sehingga mengalami pelebaran pembuluh darah ( vena ) dimana biasanya diikuti dengan rasa pegal dan pembuluh darah yang menonjol dan dan berkerut yang biasa disebut varis
  • Mengurangi rasa nyeri di punggung ( backpain ), di leher, dan pinggang akibat menahan beban bayi,dan tidak nyamannya posisi tidur.
  • Mengurangi rasa pegal di kaki, paha, pinggang, pinggul karena terjadi penekanan berlebihan dan posisi istirahat yang tidak nyaman.
  • Menghilangkan insomnia dan menambah kualitas tidur dikarenakan biasanya ibu hamil akan sering terbangun dimalam hari karena hasrat ingin buang air kecil maupun posisi tidur yang tidak nyaman sehingga menyebabkan kekurangan istirahat maupun kesulitan untuk tidur ( insomnia )
  • Menghilangkan kelelahan, sesak nafas dan rasa tidak nyaman lain akibat kekurangan jam istirahat.

Ready Maternity Pillow / Pregnancy Pillow, Bantal khusus ibu hamil :
Harga Normal : Rp 400.000
Harga Diskon : Rp 350.000 sudah termasuk sarung bantal.
Stock terbatas !!!
List katalog motif silahkan di cek disini :

katalog bantal ibu hamil

Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update