Bantal Panas Dr Pro

Bantal Panas Dr Pro, Bantal Panas Online

Cari bantal panas yang aman dan murah? Yuk beli aja di toko kami, di toko kami menyediakan bantal terapi kesehatan atau bantal yang biasa disebut dengan bantal panas. Bantal panas merupakan bantal terapi yang banyak diminati di beberapa tahun ini. Bantal Panas Kesehatan ialah inovasi baru yang dirancang untuk merileksasikan peredaran darah  dalam tubuh. Bantal panas ini juga murah dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Bantal ini aman digunakan untuk orang tua ataupun anak-anak. Jika anda menggunakan bantal panas ini, anda bias mengatur tingkat kepanasannya sampai dengan 40 derajat celcius. Bantal ini juga dipercaya untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah pada bagian tubuh yang diterapi.  Didalam tubuh kita memiliki begitu banyak cairan, salah satunya yaitu darah. Anda semua pasti sudah pernah kan melihat darah. Saat tubuh kita terluka bisa menyebabkan kehilangan darah yang banyak dan saat luka tubuh kita parah maka kita bisa kehabisan darah. Trombosit menyebabkan darah membeku, menutup luka kecil, tetapi luka besar perlu dirawat dengan segera untuk mencegah terjadinya kekurangan darah. Kerusakan pada organ dalam bisa menyebabkan luka dalam yang parah atau hemorrhage. Dan banyak sekali orang yang tidak tahan saat melihat darah ada yang mual dan bahkan terkadang ada yang mau pingsan. Darah ini memiliki warna yang khas yakni warna merah yakni antara merah terang apabila kaya oksigen sampai merah tua apabila kekurangan oksigen. Warna merah pada darah disebabkan oleh hemoglobin, protein pernapasan (respiratory protein) yang mengandung besi dalam bentuk heme, yang merupakan tempat terikatnya molekul-molekul oksigen.  Darah bukan hanya mengangkut makanan, oksigen, antibody, hormon tubuh. Darah juga mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh. Dengan bantuan bantal panas darah akan bergerak lancar.



Cara pemakaian :

Panaskan alat antara 3-5 menit kemudian tempelkan pada tempat-tempat yg terasa sakit atau mengikuti petunjuk diagram. Apabila sudah terasa cukup panas, jangan dipaksakan tetapi pindahkan ke titik yang lain, sehubungan dengan daya tahan dan sensitif kulit anda yg berbeda. perlu diketahui untuk keadaan penyakit tertentu proses penyembuhan dengan super globe belt health bersifat
sedikit demi sedikit, sedangkan sialin keadaaan bisa dirasakan seketika.

Cara perawatan :

Janganlah anda mencuci/merendam super globe belt health dalam air.
Jagalah dari kebasahan, jika basah dari keringat tentu tidak termasuk. janganlah ditusuk dengan benda tajam. hal ini dapat menyebabkan pada elektrik pada bagian dalam apabila tidak dapat dipakai, matikan hubungan listriknya, simpanlah ditempat yang kering, kalau tidak terpakai selama 3 bulan maka harus dinyalakan untuk mencegah karatan pada elemen.

Bantal Panas Dr Pro, Bantal Panas Online, Bantal Panas Global
Bantal Panas Dr Pro, Bantal Panas Online, Bantal Panas Global


Bantal Panas Elektrik, Bantal Panas Gel, Bantal Panas Cair
Bantal Panas Elektrik, Bantal Panas Gel, Bantal Panas Cair

Tersedia 2 warna yaitu biru, dan merah... harap tanyakan dulu warna yang ready..
jika langsung memesan dan meninggalkan catatan tanpa menanyakan warna yg ready maka jika warna yang dipilih tidak ready, akan kami gantikan dengan warna lainnya..

Dimensi : 
Panjang x lebar 35x16cm 
Tebal kira2 3-4cm
Berat : +/- 1.5 kg
Watt : 30 watt
Harga Normal : Rp 150.000
Harga Diskon : Rp 90.000,-

Segera pesan di toko kami.
Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update