Bantal Untuk Mengandung mengatasi Masalah yang Sering Terjadi Saat Sedang Hamil Muda

Bantal Untuk Mengandung mengatasi Masalah yang Sering Terjadi Saat Sedang Hamil Muda

Kehamilan merupakan anugerah dari Tuhan yang dinantikan setiap pasangan berbahagia. Perubahan hormon, fisik dan psikis ( emosi ) sang calon ibu akan mulai terlihat dari awal kehamilan diminggu pertama. Mengingat hamil muda merupakan masa kritis dimana dimulainya pembentukan janin dirahim, calon ibu harus sudah menyadari dan mempersiapkan secara mental untuk menyadari berbagai perubahan itu dan beradaptasi.

Beberapa Masalah fatal
yang bisa terjadi saat Hamil Muda antara lain :
  • Rasa Mual dan Muntah, rasa tidak enak dan nyaman di lidah, tenggorokan serta perut. Rasa ini timbul akibat perubahan hormon yg diproduksi tubuh. Masalah ini akan mempengaruhi pertumbuhan janin dikarenakan ibu hamil akan kesulitan dalam mendapatkan asupan nutrisi dari makanan yang cukup karena nafsu makan berkurang serta keluarnya lagi makanan. Akibat muntah ini dapat menyebabkan ibu hamil turun berat badan, ketidak seimbangan elektrolit tubuh menyebabkan dehidrasi, serta kelelahan. Solusinya adalah, makan dalam porsi kecil sesering mungkin. Hindari makanan yang berbumbu terlalu tajam. Makan makanan yang manis, asem ataupun segar seperti buah. Makan permen juga bisa untuk memancing produksi air liur supaya mulut dan tenggorokan tidak kering, tidak pahit maupun asam. Perbanyak minum air putih ataupun air kelapa segar baik untuk mengembalikan keseimbangan elektrolit supaya tidak dehidrasi. Kurangi porsi beban pekerjaan, apabila sudah merasa lelah, berhenti dan istirahat. Apabila sehari muntah lebih dari 5 X sebaiknya ibu hamil periksa kedokter. Tidur yang cukup sangat bermanfaat untuk tubuh maupun pikiran. Gunakan bantal yang nyaman yang menopang kontur tubuh ibu hamil. 
  • Demam tinggi. Apabila, diawal kehamilan seringkali demam, bisa jadi merupakan indikasi munculnya masalah serius. Tetapi bisa juga demam ini karena faktor perubahan cuaca ataupun sedang musim flu dimana kondisi imunitas tubuh menurun, sehingga rentan sekali terkena flu. Tetapi perlu diwaspadai jika demam tinggi ini berulang kali terjadi, ada perlunya diperiksakan ke dokter, karena dapat dihubungkan dengan resiko bayi yang mengalami cacat pada saat lahir atau ataupun kelainan / pertumbuhan syaraf yg tidak normal. Suhu tubuh yang meningkat selama kehamilan disertai dengan munculnya ruam merah dan nyeri otot, bisa menjadi diindikasikan munculnya infeksi, salah satunya Cytomegalovirus, parvovirus maupun toxoplasma. Infeksi ini jika tidak ditangani sedini mungkin bisa berakibat fatal pada keguguran maupun cacat pada bayi setelah lahir.
  • Pendarahan, yang muncul diawal kehamilan baik berupa flex ringan maupun cairan darah segar, wajib diwaspadai, karena hal itu bisa jadi penyebab keguguran maupun kehamilan ektopik. Pendarahan ini biasanya disertai rasa nyeri hebat diperut ( kram ) dan keluarnya jaringan (serabut darah / darah beku kental atau berupa seperti gumpalan darah ), yang keluar dari vagina. Hal ini salah satunya terjadi karena janin tidak tumbuh kembang secara sempurna. Sedangkan untuk kasus kehamilan ektopik terjadi saat telur yang telah dibuahi sperma berkembang diluar rahim normal, sehingga janin tidak bisa berkembang, kekurangan nutrisi. Perlunya kehati-hatian ibu menjaga kehamilan sangat berperanan. Makan yang cukup bernutrisi, berfikir positive dan gembira serta istirahat yang cukup sangat diperlukan. Saat beristirahat gunakan bantal yang menunjang kehamilan.
  • Keputihan, munculnya flex cairan putih kental dari vagina, masih dianggap normal. tetapi jika produksinya sudah berlebihan, berbau, kental dan berwarna kehijauan, diindikasikan sebagai munculnya infeksi. Konsultasikan ke dokter yang berkompeten.
  • Kelelahan, gampang capek, susah tidur ( insomnia ), sakit kepala, migrain maupun vertigo merupakan paket dari akibat kekurangan asupan oksigen maupun nutrisi dikarenakan susah makan, rasa mual / muntah berlebih. Perubahan hormon tertentu selama kehamilan, menyebabkan rasa kaget / stress yang kadang tidak disadari ibu. Perlunya istirahat cukup sangat berperanan untuk tumbuh kembang bayi maupun kesehatan ibu. Istirahat / tidur cukup ditopang dengan bantal yang baik yang dirancang khusus untuk ibu hamil sangat membantu meningkatkan kualitas tidur.
  • Rasa nyeri / kram di bagian tubuh tertentu seperti kaki, betis, paha, perut, pinggang, leher, merupakan hal yang wajar sehubungan dengan pertambahan beban dan berat dari janin dan mengembangnya rahim. Rasa pegal dan nyeri ini bisa diterapi dengan menggunakan bantal panas untuk terapi mengendurkan syaraf  dan otot yang tegang.
  • Bengkak diseputar kaki, paha, betis, juga bagian dari perkembangan dan penambahan berat beban tubuh guna mempersiapkan ruang untuk janin. Bengkak ini bisa dieliminir dengan merendam kaki tiap malam dengan air hangat yang diberi garam 2 sendok makan. Atau jika tidak mau repot bisa menggunakan bantal panas untuk terapi mengendurkan otot, ataupun menggunakan bantal khusus ibu hamil untuk menopang kaki sehingga posisi rata sehingga peredaran darah lancar.

Berbagai keluhan diatas bisa dieliminir dengan perubahan pola hidup, pola pikir, banyak bergembira, makan sering dan cukup serta istirahat cukup.
Bantal Maternity Pillow dirancang khusus berdasarkan studi banding oleh para ahli kesehatan. Bentuk designnya yang dibuat panjang berbentuk U ( U Shape ), sengaja dirancang mengikuti kontur tubuh ibu hamil. Bantal ini bermanfaat untuk mengurangi rasa pegal, nyeri, kram, bengkak, serta memudahkan ibu hamil berubah posisi saat tidur. Bantal ini juga bisa digunakan sebagai sandaran punggung untuk mengurangi pegal, nyeri saat menahan beban perut saat duduk. Isi dari bantal ini dari silicon hollow berbahan adem seperti kapas, lembut, ringan, elastis serta aman untuk pernafasan.


Ukuran Panjang: 145 cm

Lebar: 80 cm

Harga Bantal Hamil dan Menyusui: Rp: 350.00

DISKON POTONGAN 50RB UNTUK PEMESANAN 10 ORANG PERTAMA SETIAP HARI !!

DAPATKAN HANYA RP 350.000 DARI HARGA NORMAL RP 400.000

HUBUNGI CS KAMI DI WA : 087889677396

Bantal Hamil Malang


Bantal Hamil Motif, Beli Bantal Hamil, Bantal Untuk Mengandung

Bantal Hamil Motif, Beli Bantal Hamil, Bantal Untuk Mengandung, Bantal Untuk Mengandung mengatasi Masalah yang Sering Terjadi Saat Sedang Hamil Muda



manfaat bantal ibu hamil, cara kerja bantal ibu hamil, bantal ibu hamil penghilang kram, kesemutan, vertigo, backpain
manfaat bantal ibu hamil, cara kerja bantal ibu hamil, bantal ibu hamil penghilang kram, kesemutan, vertigo, backpain

Manfaat dari bantal ibu hamil / maternity / pregnancy pillow ini :

  • Mengurangi efek bengkak di kaki saat kehamilan seiring dengan bertambahnya berat badan dan tekanan yang mendalam ke pembuluh vena sehingga mengalami pelebaran pembuluh darah ( vena ) dimana biasanya diikuti dengan rasa pegal dan pembuluh darah yang menonjol dan dan berkerut yang biasa disebut varis
  • Mengurangi rasa nyeri di punggung ( backpain ), di leher, dan pinggang akibat menahan beban bayi,dan tidak nyamannya posisi tidur.
  • Mengurangi rasa pegal di kaki, paha, pinggang, pinggul karena terjadi penekanan berlebihan dan posisi istirahat yang tidak nyaman.
  • Menghilangkan insomnia dan menambah kualitas tidur dikarenakan biasanya ibu hamil akan sering terbangun dimalam hari karena hasrat ingin buang air kecil maupun posisi tidur yang tidak nyaman sehingga menyebabkan kekurangan istirahat maupun kesulitan untuk tidur ( insomnia )
  • Menghilangkan kelelahan, sesak nafas dan rasa tidak nyaman lain akibat kekurangan jam istirahat.

Ready Maternity Pillow / Pregnancy Pillow, Bantal khusus ibu hamil :
Harga Normal : Rp 400.000
Harga Diskon : Rp 350.000 sudah termasuk sarung bantal.
Stock terbatas !!!
List katalog motif silahkan di cek disini :

katalog bantal ibu hamil

Stock terbatas, pemesanan hubungi : WA 087889677396


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimoni Bantal Ibu Hamil

Testimony Bantal Ibu Hamil

Blog Update